Tutorial Mengacak-acak Registry Warnet

Pada kesempatan kali ini saya akan mensharingkan tentang bagaimana mengacak-acak registry di warnet. Adapun langkah-langkahnya adalah seperti ini :
Buka registry gunakan program text editor sederhana seperti ultraedit, notepad, wordpad, kalau mau Microsoft Word juga bisa.
Langkah pertama yaitu buka text editor Anda, lalu copy-pastekan code berikut ini ke text-editor Anda:
REGEDIT4
; awal pembuatan kode mengacak-acak registry warnet


[HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\
System] 
"DisableRegistryTools"=dword:00000001

; sekarang kode buat ngaktifin run 
[HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\
Explorer] 
"NoRun"=dword:00000000

;proses selesai 
Langkah kedua save kode tersebut dengan ekstensi REG, misalnya save dengan nama theo.reg atau terserah Anda saja, pokoknya ekstensinya harus REG.
Langkah ketiga cukup klik hasil file yang telah Anda simpan tadi, kemudian lanjutkan dengan langkah keempat.
Langkah terakhir reboot komputer Anda, Cukup dengan menggunakan kombinasi Ctrl+Alt+Del, caranya tekan tombol yang bertulisan Ctrl, TAHAN, jangan dilepas, lalu tekan juga tombol Alt juga jangan dilepas selanjutnya tombol Delete. Diharapkan Anda tidak jantungan ketika Windows mengeluarkan popup. Pilih explorer lalu tekan EndTask, tunggu sebentar lalu akan muncul popup lagi, selanjutnya End Task-kan lagi.
Sekarang klik start lalu run dan ketikkan regedit. Cmiwwyy... regedit yang manis terbuka dan lakukan apa yang ingin Anda lakukan.

Semua akibat ditanggung sendiri.


Anda kepingin handal, jangan cuma modal copy paste saja. Tapi silahkan Anda modifikasi apa yang telah saya share ini. Saya masih punya banyak stok untuk hal-hal merusak seperti ini. Jika Anda mengalami kesulitan dan ingin bertanya, silahkan saja dengan mengirim komentar dibawah ini. Terima kasih

Artikel Terkait Tutorial Mengacak-acak Registry Warnet :

3 komentar

087836377008 hai bang, ni nomerku

Balas

salam knal bang .,,, web yg bagus rapi, simple, menarik dan terlihat kesan darkness

Balas

Halo juga Nursyid:) thx dah mampir. hehe iya, saya memang memberikan kesan agak darkness/grunge (dulu pas design web ini soale mati lampu makane agak gelap :p hehe bercanda). Thx dah mampir... Salam kenal :)

Balas