Membuat Virus Menggunakan TeraBIT

Melanjutkan tulisan saya mengenai Pengertian Virus Komputer. Kemarin ada anak yang tanya kepada saya. Demikian transkrip percakapannya.
Mr. S : "Pak, bikin virus itu susah gak sih?"
Me : Bisa susah bisa gampang juga nak.
Mr. S : Kenapa bisa begitu Pak?
Me : Ya, kalau yang susah itu kan tergantung apa yang pengen kamu serang to nak, semakin serangannya itu "keji dan membabi buta" maka kamu harus extra coding juga apalagi km juga harus mengalahkan keamanan dari antivirus di komputer supaya tidak terdeteksi ato segala macem, dll.
Mr. S : Salah satu contohnya virus yang Anda bikin kemarin ya Pak? Itu kan code'nya ada banyak banget.
Me : Iya, soale itu yang diserang ada banyak banget dan saya sisipin code supaya gak ketahuan sama antivirusnya.
Mr. S : Nah itu kan kalau yang susah Pak, kalau yang gampang gimana?
Me : Gampang yang gimana dulu nih?
Mr. S : Gampang dari cara bikine Pak?
Me : Kalau gampang dari cara bikin dan kalau kita pengen gak susah-suah coding mending km pake software yang namane TeraBIT.
Mr. S : Wah kalau gitu isa diulas secara mendetail gak Pak?
Me : Yup, nanti saya upload di website saya.
Nah, itu tadi sekelumit percakapan saya dengan seorang anak yang pengen membuat virus. Sebenarnya cukup dilema juga sih ketika ditanya, menurut Anda membuat virus komputer itu boleh gak sih? Kalau menurut saya sih boleh karena hal itu juga termasuk seni dan hal itu juga bertujuan (programer) untuk memacu kreativitas dalam mengembangkan virus itu sendiri sebagai program. Dengan pernyataan seperti itu maka timbul lagi satu pertanyaan. "Loh, bagaimana dengan para pengguna komputer yang menjadi korban dengan adanya virus tersebut?" Nah, maka dari itu... dari awal saya sudah bilang kalau hal tersebut sangat dilematis antara pembuat virus dan pengguna komputer. Tapi kalau menurut saya (untuk pengguna komputer) ya hal itu adalah resiko mereka "dunia cyber itu kejam" wkwkwk #lebay-banget... secara tidak langsung para pengguna komputer juga harus dituntut lebih up to date dalam hal keamanan (security) dan bagaimana agar komputer mereka tidak kemasukan virus dan data-data kita tidak menjadi santapan "LEZAT" bagi virus-virus tersebut. Komputer ibarat sebuah rumah dan virus seperti maling yang kapan saja bisa masuk dan menyerang saat kita lengah ataupun juga saat kita sedang waspada. Nah, berat kan? Ok sesuai dengan tujuan awal saya tadi "Membuat Virus Menggunakan TeraBIT", saya tidak akan berpanjang lebar mengenai perdebatan ini. #cekidot :-D
Software ini dibuat oleh orang Iran. Berita tersebut juga belum pasti kebenarannya, tetapi saya mencoba search di google.com dan saya mendapat info yang menyebutkan bahwa software TeraBit Virus Maker adalah asli buatan Iran, dan itu pun dalam versi 3.1 . Dalam versi 3.1 sampai yang sebelumnya, software ini belum support untuk Windows 7, hanya support pada Sistem Operasi sebelum Windows 7, seperti: Windows XP, Vista. Disini saya memiliki Software TeraBit Virus Maker versi 3.2 yang telah support dengan Windows 7.
Software ini berfungsi untuk membuat virus secara instan dengan kemampuan yang bisa kita pilih sendiri sehingga user dapat menggunakannya dengan mudah dan cepat. Di dalam software tersebut telah disediakan fitur-fitur yang bisa kita gunakan dalam pembuatan virus, ada 54 fitur yang bisa kita gunakan. #lihat-gambar
File virus ini ber-ekstensi *.exe . Jadi, ketika file virus ini dieksekusi, maka fitur-fitur yang telah ditambahkan, akan berjalan dan mengubah pengaturan system computer anda sesuai dengan fitur yang anda pilih.
Dan ada item-item yang bisa digunakan untuk melengkapi kesempurnaan dari virus yang anda buat, seperti:
  • Binder berfungsi untuk mengeksekusi/menjalankan file yang kita kaitkan dengan virus yang anda buat, file yang bisa dikaitkan bisa dalam format apa saja, sperti file gambar, file word, exel, powerpoint, music, notepad, dan lain-lain.
  • Fake Error Message berfungsi untuk memunculkan pesan palsu yang kita buat sendiri, dan sub-itemnya ada title, message, dan type. Title isi judul pesan, Message isi dengan pesan kalian sendiri, dan type, pilih tipe yang anda inginkan.
  • Run Custom Command (ini belum saya coba sebelumnya)
  • Add [ ] fake KB(s) to virus berfungsi untuk menambahkan kapasitas palsu ke dalam file virus tersebut.
  • File name after install adalah file yang sebenarnya berjalan, saat file palsu tersebut dieksekusi, disana terdapat tipe/ekstensi *.exe yang bisa digunakan.
  • File Icon adalah item yang digunakan untuk memilih icon file virus tersebut.
  • File Name adalah item yang digunakan untuk memberi nama pada file tersebut.
  • Run Virus with Windows adalah item yang berfungsi untuk menjalankan file pada windows. [R] adalah tombol reset, untuk mereset ulang pengaturan yang telah dipilih ke pengaturan defaultnya
  • Create Virus berfungsi untuk membuat file virus yang telah kita rancang sebelumnya.
Cara Menggunakan Software:
  • Install deepfreeze untuk menjaga agar komputer anda aman.
  • Disable Antivirus anda, karena software ini dianggap sebagai virus oleh antivirus.
  • Jalankan Software tVirusMaker.exe
  • Pilih/ceklist fitur-fitur yang telah disediakan dan pilih item-item yang akan digunakan.
  • Terakhir anda klik Create Virus dan simpan ke direktori anda.
  • File virus siap dijalankan.
Download Software : http://rapidshare.com/files/422475555/TeraBIT_Virus_Maker_3.2.rar
Demikian penjelasan dari saya, kiranya dapat membantu rekan-rekan sekalian dalam membuat virus komputer. Terima kasih
NB : Harap digunakan secara bijak !!!

Artikel Terkait Membuat Virus Menggunakan TeraBIT :

2 komentar

avatar
NICHOLAS AZARYA

:D

Balas

Selamat datang, selamat berkunjung

Balas